Crayon Pensil

Cantiknya aku dengan jilbabku
15 September 2010 | 14.20 | 3 comments
Apa sih enaknya berjilbab??         


Nah, pada postingan kali ini saya ingin membahas tentang indahya berjilbab. Pertama-tama, saya ingin menjelaskan sedikit tentang arti atau makna dari jilbab.
Jilbab adalah pakaian keseluruhan yang gak menampakkan aurat.
Jilbab juga bisa disebut kerudung atau tudung.
Jilbab atau kerudung juga digunakan sebagai penutup kepala.

Pake jilbab itu kan kuno! Gak gaul!

Cantik kan kalo pake jilbab ?
Eits, siapa bilang pakai jilbab itu kuno?? Coba liat di sekitar kita, banyak kan orang yang berjilbab malah bertambah. Dengan berjilbab kita terlihat sebagai seorang muslim. Jilbab sekarang juga banyak jenis dan modelnya. Coba aja kita ke tempat orang menjual jilbab. Banyak kan jenis dan modelnya?? Dengan berjilbab, kita juga membuktikan bahwa kita tunduk dan sayang kepada Allah.

Dengan berjilbab, kita terlihat cantik dan sama. Gak ada yang keriting, kribo, lurus, keriwil. Semua sama.

Selain itu, memakai jilbab merupakan kewajiban yang harus kita penuhi sebagai seorang wanita. Kalau gak dilaksanakan nanti bisa dosa deh... 

Kalau kita berjilbab, kita gak bakal digodain sama preman atau cowok ketika kita lewat. Coba kita bayangkan, kita memakai celana jins, baju ketat, terus kita digodain. Cewek, godain kita dong! Atau gak Cewek, boleh kenalan gak??  Ih, kan pasti kita sebel banget kan digodain kayak gitu??


Oh iya, satu lagi...

Berjilbab itu, gak harus serba alim semua. Islam gak maksain kita kudu mengubah karakter kita. Tetapi dengan memakai jilbab, hidup kita jadi lebih teratur.

Nah, kalau yang masih ragu pakai jilbab sekarang udah siap kan???

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History