Crayon Pensil

Saya Hadir Kembali
28 November 2010 | 10.03 | 0 comments
Hai semua.. Apa kabar ? Udah lama yak gak ketemu sama saya yang cantik dan imut ini *huekk* Okee.. Ini sudah kesekian kalinya saya bingung mau ngeposting apa, jadi saya putuskan untuk menggaje di sini.. Bagi yang bosen, takut, sedih membaca postingan ini diwajibkan jangan membaca postingan ini karena akan menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan *kayak iklan rokok deh lama-lama*, dan stress stadium 100000000... Nah, maka dari itu yang takut akan efek samping dari membaca postingan ini diharapkan segera pergi sejauh-jauhnya dari laptop atau komputer anda sejauh radius 20 KM *lebay*.
Ah udah.. Saya kok jadi gaje begini yak.. Daripada kalian semua pusing ngebaca postingan ini lebih baik saya akhiri postingan kali ini dengan membaca hamdallah Alhamdulillahirrobil alamin..

Oh iya... Jangan lupa nih :
Follow this blog yak...
And Follow my twitter : @tamiznaaa

Thanks..
Wassalam :)

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History