Crayon Pensil

Sepatu Terunik di 'dunia'
15 Januari 2011 | 20.14 | 0 comments
Assalamualaikum temen - temen.. Kumaha daramang ? Temen - temen, waktu itu lg saya iseng - iseng cari sepatu unik di google. Lalu, saya menemukan sepatu yg sangat unik. Mau tahu kan sepatu yg saya temukan seunik apa ? Nah, mari kita lirik sepatu - sepatu di bawah ini.. 

Kalo teman - teman laper dan ga punya makanan, teman - teman tinggal makan sepatu berbentuk pisang ini aja.. hehe


Kira - kira sepatu ini berbentuk apa ya ?


Kalo mau nyimpen sesuatu simpen aja di 'keranjang' sepatu...


Nah, menurut saya, ini sepatu paling unik di antara sepatu2 laennya di postingan saya. Coba aja liat, haknya terbuat dari ketapel *mungkin pembuatnya kagak ada bahan kali jadi kayak gitu dah.
Wets, ini sepatu paling ngajak ribut, dengan bentuk dalemnya yg kayak lidah melet gitu, seakan si pemakainya ngeledek orang di belakangnya *ga nyambung . Mungkin waktu si pembuat sepatu lg buat sepatu, dia lagi kesel jadi bentuknya kayak gitu dah *sok tau

 Nah kalo sepatu yg ini bisa dipake jadi sepatu roda

Nah, sekian dulu ya dari saya.. Kalo tertarik sok atuh dibeli.. Sampai berjumpa di postingan berikutnyaaa..

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History