Crayon Pensil

Theme Plurk from Plurk Brasil
29 Januari 2011 | 17.30 | 0 comments
Enyaaa.. Judulnye dewa banget. "Theme Plurk from Plurk Brazil". Saya kayak udah pandai bahasa inggris aja yak ? Padahal sih belom http://www.emocutez.com

Udeh udeh, daritadi saya basi basi mulu. Entar lama-lama pengunjung blognye pada kabur. Emang udah kabur kali yak ? Hehe...

Hus, Oke sekarang saya serius...
Hmm.. Akhir - akhir ini, saya sedang tergila - gila oleh mu, eh oleh plurk maksudnya. Tuh kan, gara - gara pengaruhnye si Opang, saya  jadi ikut - ikutan gombal dah~ (piss, pang http://www.emocutez.com).

Back to topic~
Ehem ! Jadi sebenernya saya dari dulu udah punya plurk. Eh, udah pada tau belom plurk itu apa ? Nih, saya kasih linknya deh (Plurk).

Halaman depan Plurk

Kalau mau daftar Isi kotak formulirnya

Nah, udeh kan penjelasannya ? Kalo mau lebih lengkap makanya daftar ke plurknya dong. Oke.. Lanjut~

Nah, pasti kita bosen kan dengan tampilan plurk kita yg membosankan ?

Sangat Membosankan -__-

 Nah, maka dari itu, kunjungilah desain plurknya orang brasil. Dijamin ! Pasti pada kepengen deh. Nih, di antaranya...
Pequeno Casal
----------------------------------------------------------
Bichinho Verde

Install di Bichinho Verde | Plurk Brasil
-------------------------------------------------------
Super Mario Galaxy
Install di Super Mario Galaxy | Plurk Brasil
----------------------------------------------------------------

Lucy - Elfen Lied
Install di Lucy Elfen Lied | Plurk Brasil
-------------------------------------------------------

Kalo mau liat yg lebih lengkap lagi liat di sini
Oke, ini cuma buat ngeshare aja kok. Udah dulu yaww.. http://www.emocutez.com

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History