Crayon Pensil

Tugas.. tugas.. tugas..
31 Januari 2011 | 03.12 | 0 comments
Assalamualaikum temen - temen, apa kabar nih ? Mudah - mudahan pada baek semua yeh ? Jangan kayak saya tiap hari kerjanya meler mulu. Dikit - dikit meler, dikit-dikit bersin, dikit - dikit cari tisu ke sana kemari. Puyeng deh~

Akhir-akhir ini saya mendapat 'hadiah' lho dari ibu dan bapak guru yang saya sangat sayangi dan cintai. Sampe - sampe nih yeh, tuh hadiah bikin saya pusing dan stress... Nah lho ? Dikasih hadiah kok malah stress yo ? Ya iyalah stress, orang hadiahnya itu PR dan TUGAS ! Guru saya pada baik semua kan ???

Ya elah, guru sih enak, tinggal melakukan aksi 2N (ngasih tugasnya ama nagih tugasnya). Sementara kami anak yg tidak berdosa ini harus cape-cape nyelesain tugasnya. Eh akhir-akhirnya dinilainya toh malah segitu doang. http://www.cute-smiley.com


Ya itulah tadi sedikit jeritan kami, para siswa dan siswi sekolah. Semoga Pak Menteri Pendidikan membacanya (ngarep), agar bisa ngurangin tugas sekolah (apa hubungannya?)


http://www.cute-smiley.com

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History