Crayon Pensil

Kamis, deritanya si Tami
19 Februari 2011 | 00.07 | 2 comments
Assalamualaikum semuaa.. Apa kabar ??? Udah pada kangen ya sama saya yg imut dan cantik ini. Emang yak saya tuh emang cantik dari sononya jadi jangan pada ngiri ya ?

Udeh udeh, si Tami ngawur aje nih ah. Pites baru tau rasa lu ! (Apaan si,Tam) -_-

Dahhh.. Maap yak kawan-kawan, biasalah saya sedang bergila ria.. Hahai jadi harap maklum aja kalo isi postingan ini ya cuma jayus - jayusan belaka. 

Nah, sekarang saya serius...

Kamis, itulah hari kesukaan saya, eit tapi dulu waktu kelas 7. Kalo sekarang sih ga ada hari kesukaan. Semuanya ribet dan membosankan, kecuali hari libur tentunyaa. 

Kamis, hari ke 4 dalam seminggu yg udah bikin saya bete bener sampe teriak-teriak ga jelas (lebay dah~)

Kamis, sehari yg lalu.. Yang membuat saya tiba - tiba gila mendadak. Dan kemudian saya masuk RSJ dan bahagia selamanya~ (ngawur)

Kamis, di situlah ada pelajaran EC yang gurunya kuliah selama 15 tahun di Florida. Gatau deh tuh guru ngapain aja di sono.

Kamis, di hari itulah guru EC saya mengadakan ulangan mendadakan yg ngebuat saya tambah gilaaa.

Kamis, yap.. langsung aja ya ceritanya ? -_-

Mr. Teguh : Ya, habis ini kita ulangan. Maju ke depan satu - satu."
Saya : "Heh? Ulangan?"
Mr. Teguh : "Nanti dipanggil satu - satu dari absen atas abis itu absen bawah dan seterusnya."
Saya : "Ngek? Apa? Berarti aku ke 4 ? Wahhh... *ngeluarin pulpen nulis2 ga jelas*

*Mr. Teguh manggilin si Aal, Taufan, Fadlan dan habis itu..*

Mr. Teguh : "Ya, selanjutnya tamimah ayo !"
Saya : "Tamimah ga masuk Mr..."
Mr. Teguh : "Ayoo.."
Saya : *Berdiri* "Iye2"

*Keluar kelas*

Saya : "Present Tense dulu ya, Mr ?"
Mr. Teguh : "Yaa.."
Saya : "You always read the book in the class every day"
Mr. Teguh : "Ya. *Ngangguk2 kayak boneka*
Saya : "Negativenya... You don't..."
Mr. Teguh : *Tanpa permisi langsung ngebantuin* "always read the book bla bla blaa"

*Ya, setiap kali saya berbicara Mr. Teguh selalu saja ngebantuin saya padahal saya gamau dibantuin*

*Selesai*
Mr. Teguh : "Yah, nilai kamu 75."
Saya : "Hah? Kok 75 Mr. ?'
Mr. Teguh : "Soalnya tadi dibantuin. Lihat si Fadlan nilainya 90 dia itu blaaa blaa blaa. Kalo ini blaa"
Saya : "Ngek? Iya iya, Mr"

*Di Kelas*
Teman saya gatau sapa :"Berapa, Tam?"
Saya : "Tau dah~"

Sementara itu teman - teman saya nilainya pada bagus semua. Ada yg 80, 90, malah ada yg 100. Eh malah ada yg ngucapin terima kasih...

"Tami, makasih ya, untung aja aku ikutin perkataan kamu, pas Mr. Teguh mau bantuin aku langsung aja nyerobot. Akhirnya nilai aku 8. Makasih ya tami buat tipsnya"
Saya : "..."

Yah, itulah tadi sepenggalan cerita hidup seorang manusia. Kasian banget sih idupnya. Yg sabar ya, Tami... (-__________-)

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History