Crayon Pensil

Kisah Kelam
15 Februari 2011 | 10.44 | 0 comments
Assaamualaikum semuanyaaa.. Apa kabar?? Semoga pada baek semua yakk.. Hehe ^^

Oh ya, saya mau cerita tentang kejadian yg saya alami kemarin. Yoyo.. Langsung saja yaw

Kemarin adalah hari kejepit yang sangat amat membosankan. Itu terlihat ketika sebelum upacara dimulai..

Saya : "Yah, mendung.. Mudah-mudahan ga upacara. Aminn~"
Temen2 saya : "Aminn deh.."
Gatau siapa yg ngomong : "Eh cie Tami, si itu lewat.."
Tami : "Ngek? (Ngeliat2)"
Temen2 saya : "Cieee..."
Saya : *Manyun* (Dalem hati) Orang aku ga suka lg ihh.."

*Pas pelajaran PLH*

Bu Ros : "Tami, tolong panggilkan Erni 89 ke sini yaa"
Saya : "I..iya, Bu"
*Manggilin*

*Ke kelas*
Saya : "Ibuuu.. ini, Bu"
*Ibunya kagak denger*
Saya : "Ibuuu..."
*Ibunya tetep kagak denger*
Saya : "IBUUUU..."
Temen saya : "Mungkin kurang keras, Tam. Aku panggilin ya ?"
Saya : *Ngangguk2 pasrah*


*Bu Ros ngobrol sama yg namanya Erni*
*Udah selesai*
Saya : "Ibu, hasil karya saya jelek, Bu. Ga usah aja ya, Bu"
Bu Ros : "Mana hasil karyamu ? Ibu mau lihat"
Saya : "I..Ini, Bu"
Bu Ros : "Harusnya ini ada poninya terus kain percanya ditambah lg teruss blaaa blaaa"
Saya : "......"

Dan akhirnya, saya harus memperbaiki hasil karya saya sampai kayak gini...


Lihat ! Ini abal sekali -__-

Penuh dengan lem uhu

Terlihat cupu

Belakangnya -__-

Oke oke, cukup sampai sini saja. Daripada saya nangis darah mending saya sudahi postingan ini.

Sayonara... -__-

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History