Crayon Pensil

Nasib anak gaptek
13 Februari 2011 | 15.32 | 1 comments
Yaa, Assalamualaikum semuaa.. Bertemu lagi dengan anak yg imut, pintar, dan sholehah ini di sini. Yahaha.. Rasanya udah lama udah ga nengok blog lagi. Setelah sekian lama saya absen dari dunia perblogan akhirnya saya hadir kembali. Yeayyy!!! (?)

Ya mungkin kalian udah pada tau bahwa akhir-akhir ini saya sedang mendapatkan banyak tugas dari bapak dan ibu guru tersayang saya.  Jadi, ya saya bingung mau ngepost apa. GUBRAK !

Oke oke, mendingan saya curhat aja kali yak daripada gaje terus kan entar dikira jayus...

Minggu ini bener-bener minggu yg membosankan. Dari hari Senen ampe hari Jum'at saya harus rela-relain diri saya mencari tukang print untuk ngeprint tugas - tugas saya yg bejibun itu.

Hari pertama....

*Turun dari angkot*
*Masuk ke sebuah warnet*
Saya : "Mas, mau ngeprint. Bisa gak ?"
Mas-masnya : "Maaf ya dek. Printnya ga bisa."

Hari kedua...


*Pagi hari mau sekolah*
*Masuk ke warnet (again)*
Saya : "Mas, mau ngprint.."
Mas-masnya : "Maaf dek. Ga bisa.."
Saya : (Dalem hati) Ya iyalah kapan bisanya ? Dari kemaren kagak beli tintanya.. -__-


*Di Sekolah*
Saya : "Maaf Bu, saya ga bisa ngumpulin tugasnya sekarang. Besok boleh ga, Bu ?"
Bu Entin : "Ohh, Tidak apa - apa"
Saya : "Oh ya Bu, makasih ya, Bu"

Yah, jadi intinya saya belum ngeprint tugas itu sama sekali walaupun tugas itu udah diberitahu udah lama banget. -__-




Nyahaha.. Bukan kejadian itu aja yg ngebuat saya jengkel ama diri saya sendiri. Selain itu ada juga kejadian lucu dan amat bodoh.

*Pelajaran PLH*
Bu Ros : "Tamimah, kamu buat apa ?"
Saya : "Ah Ibu, punya saya jelek."
Bu Ros : "Ya sudah. Ibu mau lihat."
Saya : "Ini bu.."
Bu Ros : "Ini apa ?"
Saya : "Itu hewan , Bu"
Bu Ros : "Lah ? Hewan apa ini ?"
Saya : "Itu hewan UFO yg kesasar, Bu"
Bu Ros : "Nah, terus ini apa ?"
Saya : "Nah, itu orang, Bu"
Bu Ros : "Manik-maniknya sudah bagus. Tapi, yg putih-putihnya harus dihilangkan."
Saya : "Yah Ibu, kan ceritanya orangnya jatoh ke semak-semak, Bu"
Bu Ros : "Ah kamu ini, itu harus sesuai fakta"
Saya : "Nah, katanya Ibu tadi harus kreatip. Saya sudah mencoba untuk kreatif, Bu"
Bu Ros : "......."


Yahahaha.. Itulah tadi sepotong, eh dua potong kisah miris anak gaptek ini.

Wassalam.

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History