Crayon Pensil

Horeee kita liburr!! Tapi inget tugas menanti -_-
20 Maret 2011 | 13.52 | 0 comments

Enaknya libur seminggu lebih. Uhuyyy~ Bebaslah kita dari kejaran fans eh guru yg nagih tugas dan tiba-tiba masuk kelas terus bilang, "Kita ulangan" Gila kan ye, orang belom belajar sama sekali udah disuruh ulangan aja-_- *Nyindir banget

Eh tapi libur panjang begini ngebosenin juga sih.. Gabisa main sama temen, gabisa ngeliat si *nitt* (parah), dan khusus buat saya : gabisa jajan lagii.. Huaaa I love you kantin :3

Lama2 kalo diem di rumah bisa jenggotan kali ya? (lebay deh ah) Percuma libur kalo gaada yg bisa kita lakuin. Yah, paling cuma bisa : Bangun-Tidur-Online-Main-Makan-Minum-Sholat-Nonton tipi-Duduk-Berdiri-Nyuci piring-Ngemis ama ortu-smsan-otp an-jagain adek-ngemil. Tambah gendut dah tuh perut (?)


Eh eh, tapi ada satu kegiatan yg kita lupain! Yaitu ngerjain tugas yg banyak naujubilleh ~.~ Ada b. indo, agama, plh, ips, apa lagi? 

Eh tapi, alhamdulillah juga sih kalo kita banyak tugas, artinya kita bisa ngelakuin hal2 yg bermanfaat buat hidup kita (bahasanyee) Yah daripada cuma ngelakuin kegiatan yg tadi saya sebutin di atas : Tidur-Online-Main-Makan-Minum-Nonton tipi-Duduk-Berdiri-Nyuci piring-Ngemis ama ortu- de el el. Ya kan ya? ;)

Nah, maka dari itu cepatlah kalian mengerjakan pr kalian agar tambah ga stress + nilai tambah bagus + ga digigit guru (?) + dan apa lagi? -___-

Ehehehe.. Eh udah dulu ye.. Saya pengen ngerjain pr duluu. Dadahh~ I miss you all u,u

Wassalam

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History