Crayon Pensil

Libur Jangan Sampe Bertelor
29 Maret 2011 | 18.15 | 0 comments
Assalamualaikum semuanyaaa... Apa kabar? Berapa usia kandungan kalian? Pada udeh masuk ya? Kasian.. Saya masih libur dong *dilemparin tomat*

Eh, udeh napa, jangan ngefans sama saya sampe berlebihan kayak gitu. Nanti kalian semua juga akan dapet TTD dari saya kok. Tapi kalo mau foto bareng saya, kalian semua harus bayar 1x foto = Rp 100.000,00 yaa? Hehehe.. Becandaa, jangan marah dong :)

Emm.. Walaupun saya libur panjang kayak gini, saya bosen juga lhoo.. Saya di rumah cuma mejeng di depan laptop, terus makan, terus sholat, terus bobo, terus ke kamar mandi, dan seterusnya (?)

Dan akhirnya, saya mengikuti suatu les / bimbel tambahan yg membuat saya jadi rajin bangun pagi dan rajin mandi. Yeayyy!!! (cuma segitu doang, Tam?)

Selain itu, pada hari Minggu, saya, adek2 saya, beserta abi dan nenek saya pergi ke Merdeka!!! Yeayy!! Di sana kami bermain komedi puter, kereta api, de el el. 

Sudahlah, kalo cerita ke Merdeka itu dilanjutkan, terbukalah semua aib saya. Apalagi kalo temen saya yg ccd itu ngeliat postingan ini, ancurlah image saya sebagai anak tercantik dan terimut sekota Depok. (Huuuuu...)

Ya, cukup segitulah cerita liburan saya yg saya sudah lewati degan hati yg terbuka. Semoga Allah menggantinya dengan yg lebih baik lagi (?)

WabillahiTaufik Wal Hidayah. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History