Crayon Pensil

Liburan panjang~
12 Maret 2011 | 01.28 | 0 comments
Assalamualaikum temen-temen...

Heuheu.. Seperti yg sudah saya bilang di postingan sebelumnya, saya libur 4 hari lhooo. Istilah itu long holiday *bener ga sih?*

Biarin lah saya tak ikut ST (Study Tour) yang penting saya bisa bermain di rumahhh.. Bebass~
Di rumah, saya bisa internet sepuasnyaaa, main sepuasnyaa, jajan sepuasnya, dan tidur semaunyaaaa hahaha.. ---> Don't try at your home. Ok ?

Eh eh, tapi nih yah liburan panjang ini menurut saya sangatlahhhh membosankan. Ga seperti yg saya banyangin *hueee*. Zetzet sudahlah lupakan saja kalimat yg di atas. Saya sedang gila, kawan.
Kemaren saya cuma online sebentar, ke sekolah, jemput adek, potong rambut, dan bermain bedak~ Ga ada yg lain. Udah, cuma itu aja. Ga ada main badminton, bikin coklat, dan kegiatan yg sudah saya rencana dengan sangaatttt rapiii. Ga ada.

Di sekolah saya malu banget. Bayangin! Cuma saya sendiri yg anak kelas 8 *mungkin* dan cuma saya yg ga pake seragam. Tiba - tiba guru saya sms "besok aja ya tamima. ibu ada undangan". Huff, untung aja gajadi. Gajadi tambah malu deh~ Alhamdulillah...

Selanjutnya saya pergi ke kebun kelas saya....




Eh, banyak anak kelas 9 deng. Kakaaa ayolah pada pulangg.. Kalian kan besok TO lagi. Entar dimarahin ortu kalian aja. Ayolahhhh, kata saya dalem hati.

Alhasil, saya cuma mondar-mandir doang di belakang sekolah. Seremmm~

Yg paling bodoh itu pas kakak kelas 9 pada lewat, saya tuh kayak orgil banget. Ngemandangin kelas saya dengan tampang takjub. Pas udah ga ada kakak-kakaknya mondar-mandir lagi dah.
Setelah setengah jam saya mondar-mandir di belakang sekolah, akhirnya saya putuskan untuk pulang. Daripada tambah malu. Ya kan ya?

Dan kemudian, saya berlari dan terus berlari sampai ke depan gerbang. Dan saya naik angkot dan menuju intermedia. Eh di sana saya cuma ngeliat-liat doang. Kan sebenernya tujuan saya ke sana mau beli sesuatu. Tiba-tiba, saya ngeliat ada anak SMP 3 di sana. Kayaknya sih kakak kelas 9. Dengan tampang takut dan malu, saya keluar dari intermedia dan menuju ke Pasar Agung.

Di Pasar Agung saya lebih bodoh lagi, di sana saya cuma ngelilingi pasarnya kayak orgil. Para penjual yg di sana aja sampe heran, "Ni anak ngapain mondar-mandir terus? Niat ga sih ke sini?"
Daripada saya jadi tambah eksis di Pasar Agung, mending saya langsung cabut *wetss, bahasanye* ke Toko Hendra.

Untungnya di sana saya beli sesuatu. Coba kalo gak, saya udah jadi makanan buat para pegawainya *jayus mode on*. Di sana saya beli buku kecil buat adek-adek saya. Saya kan kakak yg baik hati kepada adik-adik saya selain itu saya juga  rajin menabung, dermawan, suka menolong, dan imuttt *huekkk* Ya gak? ._.

Setelah cukup lama di sana, saya langsung capcus keluar. Tiba-tiba saya kepikiran untuk ngejemput adek saya yang lagi sekolah. Langsung aja saya pergi ke sana. Di sana saya cuma nongkrong di pinggir jalan. Nyabut taneman lah, memandang takjub taneman orang lah, ngeliat angkot lah, dan memandang takjub TK adek saya yg dulu juga TK saya. Ahh, masa kecil yg indah~

Saya langsung teringat masa waktu TK dulu. Pernah sebelum berenang saya dicengin sama temen-temen sekelas saya. "Kuee boluuu.. Kue boluuuu weeee..", ejek temen-temen saya. Langsung aja saya kejar mereka. Hahaha..

Dulu, waktu TK saya demen banget saya mainan puzzle. Saking demennya saya pernah main masak-masakkan dengan puzzle (?). Saya juga inget, dulu saya hobi bener terlambat ke sekolah. Jadi kalo terlambat, saya masuk ke kelas harus ditemenin abi saya karena malu.

Ah, bener-bener memori yg indah~

Eh, tiba -tiba datanglah seorang perempuan berbaju ijo yg ternyata mbak saya.

"Eh, ngapain nongkrong di tempat sampah? Ayo masuk! Masa sama TK sendiri malu-malu"
"Eh, iye-iyee.."

Waktuku kecil ^^
Hihiw, TK saya udah berubah aja. Seinget saya, dulu di tempat bermainnya ada rumput. Eh sekarang udah di semen. Guru-guru juga udah ganti. Eh, tapi masih ada yg tersisa. Guruku TK ku yg dulu, sekarang udah jadi kepala TKnyaaa!! Wew... Sayangnya dia abis ngelahirin jadi saya ga bisa ketemu. Coba kalo ada, udah saya peluk-peluk deh *lebay*. Dan satu lg ! Bangunan TK ini masik kontrakan. Jadi bisa aja TK ini pindah tempat sewaktu - waktu kalo ga diperpanjang kontrakannya.

Ah, udah udah, kok cerita jadi nyamber ke mana - mana? Dasar nih ah, si Tami *Getok kepala sendiri-,-

Akhirnya setelah cukup lama, adek saya keluar juga. Fuihh, lega deh ah~ Langsung saja saya pamitan saya guru TK saya dan pulanggg!!!

Kemudian jam setengah 2 an saya potong rambut ditemenin mbak saya. Mbak saya sebenernya males nemenin saya. Tapi kemudian hati yg luluh karena saya ngerengek terus. Di tukang salon, saya takjub banget ngemandangin rambut saya yg acak adul kayak singa baru bangun tidur (?). Mbak-mbak salonnya aja sampe cenggo ngeliat rambut saya yg 'menawan' itu.

Yah, jam 2 an saya selesai motong rambut. Wew, rambut saya jadi rapi. Saya nambah penggemar lagi dah~ Hihiw... ^^ *Ge er*

Suasana sebelum dibersihin -_-'
Sore harinya, tiba -tiba mbak saya teriak teriak kayak orang kesetrum *piss mbak* "Opannnn... Kamu ngapain main bedak? Mbak bersihin nih!", teriak mbak saya. Kemudian mbak saya ngambil pel-an dan mulai mengepel.

"Eitt, mbak, udah aku aja yg ngebersihin..", kataku
"Tapi jangan dimainin yah bedaknya?"
"Iye iyeee.."

Dan jadilah saya ngebersihin bedak bekas maenan adek saya. Yipieeee.. Akhirnya saya main bedak juga ---> MKKB

Kemudian saya ngambil laptop dan mulai foto-foto ga jelas. Saya tuh aneh, bukannya ngebersihin malah foto-foto. -_________-

Akhirnya, terciptalah 45 foto yg isi-isi gajelas semuaaa... Zetzet-____-
Eh, tapi saya tetep ngebersihin lhoo.. Liat aja slide gambar di bawah ini...



Yg lucu, si Opan ikut-ikutan ngebantu saya ngebersihin. Tapi sayangnya mbak saya ga ngebolehin dia. Otomatis si Opan kesel dong dan kemudian ngejar-ngejar mbaknya. "Opa bersih, opa bersih", katanya memohon. Hahaha.. Ngakak aku ----> Kakak parah


Saya juga ngefoto adegan opan memukul si Fildzah.. Lucu deh~


Kemudian datanglah mbak saya dengan tampang "Kok belom rapi? Udah deh, mbak aja yg ngebersihin"
Eh, ternyata toh, Mbak saya juga mau eksis...



Nyahahaha, jadi intinya semuanya mau eksis boo..

-----------------------------------------------------------------------------------------

Eh, eh, udah dulu yee.. Udah Dzuhur nih~ Belom mandi lagi *buka aib*
Maap kalo postingan ini terlalu panjang, kawan.
Wassalam ^^

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History