Crayon Pensil

Mencari Kesempatan dalam Kesempitan
3 Maret 2011 | 10.47 | 0 comments
MyEm0.Com
Assalamualaikum semuaaaa... Apa kabar? Setelah beribu ribu tahun saya hilang dari blog saya sendiri (?) akhirnya saya muncul lagiiii...

Sebenernya saya dari seminggu kemaren mau ngeposting tapi sayangnya ga bisa-bisa. Pas pelajaran saya coba ngepost ga bisa, pas di rumah YA ALLAH! LOADINGNYA LAMAAAA BANGET. Nunggu sampe setengah jam ga berenti.. loading teruss MyEm0.Com

Akhirnya, pas pelajaran TIK ini mumpung pak subur belom dateng saya ngepost postingan yg gajelas ini deh. Haha -___-a

Eh ya, dah dulu yaa Bub byeee~ ----> alay MyEm0.Com


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History