Crayon Pensil

Study Tour? I’m Sorry
4 Maret 2011 | 10.04 | 0 comments
Assalamualaikum semuaaa.. Berjumpa lagi dengan saya di sini yeayyy!!!
Kemaren seruuuu banget.. Eh, ga nyangka ya, saya kira hari Kamis itu hari yang super duber nyebelin eh ternyata seru juga. Apalagi pas pelajaran matematika…


Saya yang penasaran siapa yang disukai Attiya mulai bertingkah aneh – aneh dan membuat Attiya malu (maap yak, Attiya)
“Aku tau! Attiya pasti suka sama Opang!”
“Heh?' ckckckck”
“Ya Allah, ga nyangka yah, Attiya suka sama tukang ngupil”
“Heh?”
*Hening sebentar selagi saya berpikir*
“Oh ya, Attiya suka sama Fadlan lhooo”
“Cieeeeeeeeeeeeeeeeee…”
Sampe – sampe Putu dan Fadil saya sebutin. Dan kemudian…
“Eh udah ya, aku mau pindah”
”Yahhh…”
Ckckckk dan akhirnya saya tetep gatau siapa yg disukai Attiya. Katanya Septiza sih, mirip Septiza intonasi suaranya terus pake kacamata biru gitu. Hmm.. siapa ya kira-kira?
Sudah, sudah, mendingan kita lewati saja takut tiba – tiba nama Attiya jadi terkenal di blog saya (Huuuuuuu…)
--------------------------------------------------------------------------------
Oh ya, hari sabtu besok temen-temen saya pada study tour ke Jogja lhooo.. Asiknyaaa~

Eh, tapi kok bilangnya temen-temen kamu doang, Tam? Kamu sendiri ikut ga?
Saya ga ikut, temen-temen.  Saya males aja gitu. Mendingan saya libur di rumah sampe hari Selasa hihihihi~ MyEm0.Com

Eh tapi sebenernya saya juga pengen ngerasain suasana Jogja kayak apa. Maklum saya kan belom pernah ke Jogja.
Yah, tapi mau gimana lagi, kalo saya ke Jogja, adek saya jadi kena imbasnya.

Lah, kok bisa gitu, Tam?
Yah kan biaya ke Jogja 850 ribu (bukan 850 perak ya) Bayangin! Itu sama dengan uang belanja bulanan + biaya kuliah abi saya + spp bulanan saya. Dan itu belom ditambah dengan spp sekolah adik-adik saya. Yah, jadi saya harus mengorbankan diri saya untuk tidak mengikuti kegiatan sekolah tersebut~ (cielah)

Jadi intinya, saya harus tahan godaan agar saya ga iri sama temen-temen saya yg ikut ke Jogja. Dan hasilnya, saya harus berpikiran positif :
Pertama, saya enak libur di rumah bisa main badminton, bikin coklat, atau kegiatan seru lainnya yg saya bisa lakuin. 
Kedua, saya bersyukur karena tidak merepotkan diri saya dan teman – teman saya. Coba kalo saya ikut,nah lho, satu kamar harus dempet-dempetan sekitar 9 orang-an.
Dan ini yang paling penting ! Saya ngerasa bahagia banget, saya ga ngerepotin keluarga saya terutama kedua orang tua saya. Hhh..

Nah, jadi intinya kita ga boleh nyesel dengan apa yg kita perbuat dan bersyukur kepadaNya MyEm0.Com ---> Ceramah, bu?
Udah dulu yaa… Wassalam kakaaa

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History