Crayon Pensil

Supermoon!!!
19 Maret 2011 | 22.39 | 0 comments
Supermoon! 


Ehem ehem.. Haloo, haloo... Assalamualaikum semuaa.. Bertemu lagi dengan saya di sini yeahahaha.. Enak ya, malem minggu ini ditemenin ama pacar , keluarga, dan temen2 

Eit, ada satu lagi nih yg nemenin kita, tau tak??? Okeh okeh, saya kasih tau yaa... Tapi jangan dikasih tau ke siapa-siapa. Jangan dibocorin yaa.. Janji kelinking dulu sama saya (?)

Okseh, langsung aja yaww... Nih saya kasih tauuu. Namanya itu adalah... 




Jengjerengjereng....


Yap... Dan...


Betul!


Ok... langsung aja yaaa





Namanyaa adalah....







Supermoon! 


Hahaha.. Eh kira2 pada tau gak nih supermoon itu apaan? 

"Supermoon adalah fenomena saat bulan ada di orbit terdekat dengan bumi. Bumi & bulan saat supermoon, hanya berjarak 356.577km"
( Dikutip dari Twitter :D )

Ahaha.. udah kebayang kah teman2 kalo misalnya bulan keliatan lebih gede daripada biasanya.. Wuihhh.. dahsyatnya, Subhanallah!


Dan inilah foto2 supermoon di berbagai wilayah di Indonesia



( Dari berbagai sumber ) 

Wuih, bulannya keliatan terang ya? Oh iya waktu bulan ramadhan kemaren, saya juga liat kejadian kayak supermoon. Waktu itu saya abis pulang tarawih, eh tiba2 pas liat ke langit. Deg! Jantung berdegup *bahasanye* Subhanallah, Maha Suci Allah.. Indah bangett... Sayang sih, waktu itu saya ga poto :3


Eh ya, cuma mau ngasih inpo aja nih :

Puncak supermoon akan terjadi pada jam 02.10 nanti.. Wuihh.. Pada bedagang dah~

Ehehehe.. udah dulu yaa.. pengen bobo buat nyiapin entar malem ngeliat supermoon. Byee..

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History