Crayon Pensil

Hari aneh
26 April 2011 | 20.26 | 0 comments
Assalamualaikum semuanyaa..

Hari ini asik banget, tadi EC main petak umpet lagi. Walaupun gamenang dan akhirnya diomelin mr. teguh, tetep seru. Kami bukannya belajar yg bener malah maen sama ketawa ketiwi. Hahaha.. 

Sekitar jam 2an, aku sama ulfa ke Rahmaniyah. Biasalah, kangen fans gituu *plak* Di sana kami kebingungan pengen ngapain. Dan akhirnya kami cuma salam2an sama guru dan ngucapin selamat ulang tahun ke bu dian~ ^_^

Kemudian, kami duduk2 di depan indomaret sambil bernostalgia. Dan ada hal yg paling mengejutkan! *halah* Katanya ulfa, ada guru al qalam yg pindah ke bento. Namanya itu Pak Anwar. Ya jelas aku kaget, orang itu pembina Rohis~ (?)

Tapi aku gatau itu Pak Anwar yg Khairil Anwar apa Pak Anwar yg lain. Yg aku heranin itu, Pak Anwar itu kan udah lama ngajar di bento. Masa iya pindahnya pas aku kelas 7? o.O 

Namanya juga beda. Katanya Ulfa guru yg namanya Pak Anwar itu namanya Anwar Hamdan. Yah beda banget -_- Au ah, bingung aku mikirinnya

Akhirnya kami pulang jam setengah 5 dengan jajanan gorengan kami (penting gitu?)

Dan, malamnya saya menulis postingan ini.


TAMAT

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History