Crayon Pensil

Pico u,u
24 April 2011 | 21.40 | 0 comments
Assalamualaikum semuanyaaa... Apa kabar nih? Rasanya udah lama ya, saya ga ngepost di blog saya yg tercinta inii TT_TT

Akhir2 ini saya sedang tergila2 dengan mainan online yg namanya ameba pico virtual word atau disebut ameba pico. 

Nah, ini dia foto2 pico saya, kali aja ada yg berminat (huuuu...)



Sama kakaa halla u,u

Pesta di rumahnya kakaa regin ^_^

/min !


Cobaan <_<






Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History