Crayon Pensil

Happy Milad, Crayon Pensil!!
14 September 2011 | 22.41 | 2 comments
Assalamualaikum~

Udah lama ga berjumpa yaa?
Huaah, akhirnya saya bisa juga menengok blogku ini~

Hmm.. saya mau sedikit curcol. Boleh kan?

Tadi pagi saya bangun pagi banget, dan saya cuma bersama abi dan adik saya di rumah yg kecil mungil.
Sebelum mandi, saya inget kalo ada PR bahasa inggris dan saya BELOM NGERJAIN-_-V. Alhasil, saya buru-buru ngebuka buku bahasa inggris saya dan langsung mengerjakannya. Tapiii... karena waktu sudah menunjukkan waktu 7 kurang beberapa menit, saya putuskan untuk mandi karena takut terlambat.

Di kamar mandi, saya juga ngapalin tenses yg akan diujiin sama guru EC saya. Abis mandi, saya pake baju terus siap-siap, dan berangkattt~ (?)

Eh ternyata, tukang ojeknya ga ada. Padahal yg itu murah, lho~
Dan saya pun memutuskan untuk mencari tukang ojek yg laen.
Saya panggil tuh tukang ojek dan.. yg keluar yg paling lemot jalannya-___-"V

Sampe di sekolah saya langsung jalan cepet ke kelas. Alhamdulillahnya, gurunya belom masuk~

Pas pelajaran EC pun saya juga ga beruntung.
Gatau kenapa pas maju buat ituin tenses (?), saya langsung ngeblank. Padahal pas sebelumnya saya ga kenapa-napa (?)

Dan singkatnya, saya harus mengulang semuanya minggu depan. Ngahaha..

Alhamdulillahnya, hal-hal seperti yg saya sebutin di atas tadi ga terjadi setelah bel istirahat berbunyi~ Yeeyyy!! \(^0^)/ (?)



Oh ya teman - teman, coba deh kalian tengok wigdet sidebar atau apalah namanya itu, yg judulnya "About This Blog ^0^"


Tandanya...
Hari ini...


*jeng jeng*



BLOGKU ULANG TAHUNN!!! \(^0^)/


Ok buat blogku, happy milad ya :D
Semoga makin bagus isinya dan semuanyaa (?)
Amiiin~

P/s: Jangan minta PU ke saya. Karena yg ulang taun bukan saya tapi blog saya. Jadi mintanya ke blog saya aja, yaa ;D hehe

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History