Crayon Pensil

Ini Sebenernya Hari Guru atau Hari....
25 November 2011 | 20.58 | 0 comments
Assalamualaikum semuanyaaa :*

Kumaha daramang?
Semoga pada baek semuanya yaa... :D

Oh iya, pertama2 untuk semua guru2 yg ada di Indonesia, saya mengucapkan :

Selamat Hari Guru~
Hatur nuhun u/ semua guru2 yg udah ngajarin saya dan temen2 saya,
dan yg udah menjadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Makin semangat ngajar ya, Bapak dan Ibu Guru~
Maap kalo kami udah bikin kalian galau, badmood dan marah.

Semoga dengan adanya Hari Guru ini, guru2 di seluruh Indonesia mendadak jadi mengurangi tugas2 sekolah (apa hubungannya?-_-) dan saya bisa sepedahan bareng adek saya muahahaha (?)

Ngemeng tentang sepeda, saya jadi inget tentang petualangan kecil saya bersama adek saya dengan sepeda tadi sore. Rutenya ga jauh2 amat sih tapiii.. gewla ye, sampe rumah udah deh tepar (?)

Ya dimulai dr pinggir jalan akhirnya kami 'nyasar' ke jalan Gede-_- Adek saya penasaran pengen ngeliat SMAN 2 Depok. Karena saya kakak yg baek hati dan tidak sombong, saya menuruti permintaan adek saya tercintah.

Nah, setelah ngeliat SMAN 2 Depok, kami pulang lewat jalan yg beda. Eh gataunya nyasar ke jalan buntu yg nyeremin-_- udeh gitu banyak anjingnya lagi. Tambah serem dah tuh jalan.
Eh pas mau nyampe rumah, ketemu anjing lagi, 2 ekor lagi-_-. Akhirnya kami pulang dengan ngos2an. (?)

Eh sekarang... orang2 di rumah pade nonton pilem yg pemerannya hampir semuanya anjing-_-

Jadi intinya...

Hari ini itu Hari Guru apa Hari dogi2 sih. Bosen seharian ngeliat anjing mulu-____-

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History