Crayon Pensil

Kangen Tablo :')
12 Desember 2011 | 21.53 | 0 comments
Assalamualaikum semuanyaaa

Haaaa... Tadi saya abis menjelajah blog 81tablo. Kalian tau 81tablo kan? Kalo gatau, sungguh terlalu! (?)

Jadi, 81tablo sebutan untuk kelas saya waktu kelas 8.
Kenapa namanya 81tablo?
Karenaa... emm.. apa yaa? *minta digebuk* Karena anak2 di sana adalah anak2 tablo. Yeahh!!

Masa2 di kelas tablo itu sangat mengesankan dan bikin saya galau berhari2-_-
Walaupun waktu itu nilai saya pada jeblok semua tapiiii... ah, sangat menyenangkan sekelas dengan mereka.
Hari2 selalu dihiasi oleh lawakan, kegilaan, dan omelan guru2 hehe._.

Yap, inilah foto2 kenangan bersama para tabloers :

Ini gaya mancing mania ala tablo XD

Bermaho ria di kelas-_-

Ini terlalu random-_-
Melakukan dengan sepenuh hati(?)

Di Lab IPA :D
Taman 81~

Waktu belajar mtk sama pak okto!!

Sebenernya foto2nya masih banyakk... lagi. Tapi saya males masukin ke sini euy. Jadi kalo pada mau liat atau bernostalgia, jelajahilah blog 81Tablo. Dijamin bikin kangen >.<

Label: ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History