Crayon Pensil

Sedihnya Indonesia
23 Januari 2012 | 16.37 | 0 comments
Assalamualaikum semuanyaa...

Alhamdulillah yah, akhirnya kita berjumpa lagi *ditimpuk*
Setelah sekian lama saya bingung mau ngepost apaan di sini, akhirnya saya mendapatkan pencerahan!! muahahaha XD *hening*

Akhir-akhir ini saya lagi sering-seringnya nonton berita. Dari berita tentang jembatan roboh sampe Charly ST12 yg anaknya lagi sakit saya lahap semua (?)

Tapi, ada yg bikin saya sedih terhadap Negeri ini (cielah)

INDONESIA PERINGKAT 5 GIZI BURUK.
PELAJAR DI BANTEN HARUS BERTARUH NYAWA DI JEMBATAN UNTUK SEKOLAH.
Duh, saya bingung yaa... Kenapa masih banyak kasus2 yg kayak begituan masih banyak di Indonesia. Apa mungkin karena Pemerintah kerjanya ga bener? Atau karena mereka korupsi mulu? Atau karena dikit lagi mau UN? (Yg terakhir ga ada hubungannya-_-v)

Ya mungkin benar juga kalo Pemerintah kerjanya kurang maksimal. Mereka kan juga manusia biasa seperti kita *plak*. Tapi, menurut saya ya, kita sebagai anggota dari Negeri ini harusnya juga ikut membantu Pemerintah dalam proses pembangunan Negeri ini. 
Coba deh bayangin, kalo misalnya Pemerintah aja yg kerja. Pasti hasilnya ga memuaskan kan?
Pemimpin itu harus dibantu juga oleh para anggotanya.
Eiya, mentang2 Pemerintah bisa dibantu2 sama rakyatnya, bukan berarti mereka bisa santai sana santai sini. Inget Pak, Bu! Amanah jadi petinggi Negeri ini sangat besar! Suatu hari nanti, kalian akan dimintai pertanggung jawabannya.

Okeh, okeh, kenapa saya ngomongnya jadi ngawur tentang beginian ya? Sok tau nih tami-_- *gebukin diri sendiri* (?)

Yaps, karena adek saya udah ngamuk2, jadi sudah dulu yaaa...

Wassalamualaikum semuanyaaa :)

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History