Crayon Pensil

Jangan mengeluh :)
1 April 2012 | 01.03 | 0 comments
*ngos-ngosan*

Assalamu'alaikum semuanyaaaa~
Huaaaah... akhirnya saya bebas juga dari yg namanya buku ips, senbud, pkn, dan sejenisnya. Muahahaa XD Senang sekaliiii~ 
 
Eh, tapiii... belom bebas banget sih. Saya masih harus belajar supaya lulus UN. Hueeee... tambah puyeng nih ~.~ Kenapa sih kelas 9 banyak tugas? Harusnya kan dikit? Kenapa?? KENAPAAAA?! *makan beling*
 Aku stress tau gak? Tiap hari kudu belajar. Badan pegel-pegel kayak abis jalan sejauh 500 km (lebay). Tidur juga kurang. Tugas udah selesaiii.... eh nilainya cuma segitu-gitu aja-_- eh gataunya besoknya ulangan. Stressss!!!

Hmmm... Alhamdulillahnya, ada beberapa ayat yg bikin saya jadi semangat lagi, jadi lebih termotivasi agar jangan menyerah. Kalo engga ada... udah jadi bagian dari RSJ nih-_-v


"Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan"
Di dalam Al Qur'an, Allah berfirman bahwa setiap kesulitan itu pasti ada kemudahan. Kalian percaya kan kalo janji Allah itu benar? 

 Allah ga mungkin masa bodo ngeliat makhluk-Nya yang sedang mengalami kesulitan. Pasti Dia akan membantu kita menyelesaikan masalah. Tapi, mentang-mentang dibantu, jangan males! Kita juga harus kerja keras! Jangan cuma do'a doang tapi ga usaha. Atau gak, usaha tanpa do'a. Itu mah sama aja boong-_-

....Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.... (QS 13:11)


Mau sukses? Jangan mudah putus asa dong :)

Semangat, kawan!! >,

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History