Crayon Pensil

Sampah juga Punya Hak!
26 Mei 2012 | 22.34 | 0 comments
Assalamu'alaikum semuanyaaa :*

Kumaha daramang? Duuh, saya kangen deh sama kalian semua *pelukin satu2*
Huaah.. akhirnya UN sudah selesai, tes smansa tinggal wawancara ortu sama nem. Dan akhirnya sekarang saya berubah profesi menjadi pengacara: pengangguran sok banyak acara. Muahahaa XD (?)

Akhir-akhir ini, saya sering banget ngeliat sampah. Dari sampah organik, sampah anorganik, sampe sampah masyarakat. Apakah karena saya lagi demen deket-deket sama sampah? Atau karena sampah-sampah itu demen saya? (Yakali dah mau didemenin sama sampah-_-) #gaje

Pas saya ngeliat sampah-sampah berserakan di jalanan tuh, saya ngerasa mereka menjerit-jerit, minta dimasukin ke tempat yg seharusnya, yaitu tempat sampah. 
Orang kok kadang ga peduli gitu ya sama kebersihan lingkungan? Seneng gitu ya ngeliat sampah-sampah berserakan di jalanan. Ada bekas permen karet di tengah jalan terus keinjek sama kita. Atau ga jalanan bau gara-gara banyak sampah. Mau kejadian kayak gitu? Hiiiiiih >,<'

Kalian ga mau kaaan? Nah, kalo ga mau kejadian-kejadian di atas itu terjadi, harusnya kita buang sampah ya di tempat sampah dong. Jangan di got, apalagi di jalanan.

Kalo kalian sudah buang sampah pada tempatnya, jangan lupa ingetin temen-temen kalian agar jangan buang sampah sembarangan. Nah, lingkungan jadi bersih deh kalo kita buang sampah ga sembarangan. Betul ga tuh? :D

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History