Crayon Pensil

Dari 79 sampe 92
19 Juni 2012 | 00.09 | 2 comments
Assalamu'alaikum semuanyaa~

Hmm.. kumaha daramang? semoga pada baek semua yaa..
Seperti yg sudah saya katakan di post sebelumnya, saat ini saya sedang menjalani sebuah profesi yg sangat mulia, yaitu menjadi pengacara (pengangguran sok banyak acara, muehehe :3). Udah lulus SMP, tapi belum diakui sebagai anak SMA :"

Dan kalian tahu tidaaak? Ternyata saya ga diterima di SMA 28, huaaaaaaaa :(((((( sedihnyaaa.. padahal itu udah menjadi cita-cita saya dari dulu. Malah saya tulis di peta masa depan saya :( *nyesek*

Tapi gapapa deh, saya kan udah jadi anak smansa, hehee B) *sombong* *ditimpuk*

Oiya, saya jadi pengen nostalgia masa-masa SMP nih. Abisnya nano-nano gitu, kayak cintaku padamuuu :3



Kelas 7 (masih agak rajin)
Ehem, ehem.. ini merupakan masa-masa awal saya di SMP. Masih polos, rajin, penurut, unyuuu, cantik, imut. Pokoknya masih jadi anak yg baik lah~ Tiap hari selalu piket, selalu ngerjain pr dan tugas tepat waktu, masih rajin belajar, kalo udah waktunya pulang sekolah ya langsung pulang ke rumah. Saya anak baik kaan? ;) (duluu...)
Waktu perpisahan~ :3
Kelas 8 (masa peralihan)
 Okeee... inilah masa-masa yg sangaaat saya kangenin. Seperti yg sudah saya bilang sebelumnya, 81 itu kelas paling unyuuu, kocak, dan kompak. Tiap hari selalu ada lawakan dari anak-anak cowoknya. Dan walaupun ada guru, pasti kami selalu rusuh, wkwk :') Aah, pokoknya susah deh dijelasin di sini. Ga muat :" *alesan*
Yg jelas aku kangen banget sama masa-masa kelas 8 >,<
Waktu berkebun~


     
With regin :')



 Kelas 9 (UN menanti)
Pas pertama kali masuk kelas 9 tuuh... langsung keinget UN. Duuh.. UN gimana yaa? Susah ga yaa? Kalo nemku jelek gimana? Kalo ga lulus gimana?
Ternyataa... Kelas 9 hampir diisi oleh anak-anak yang 'agak-agak' ._.v seru dan asik juga :D Di sini aku mulai menggombali orang-orang. Tiap hari ada aja yg digombalin :3
Pas kelas 9, aku makin deket sama sabrina & septi (yailah, mereka kan sahabatku~) Waktu itu sebelum class meeting basket, aku dikelitikin sama mereka. Terus aku yg merasa sok didzalimi berdoa supaya kelas kami menang. Eh menang beneran, hahahaa :')

Momen yg paling aku suka itu pas SIRnya kelas 7. Gatau kenapa._. Padahal waktu itu awalnya cuma dipanggil bu Zaenab terus jagain meja. Terus naik ke lantai 2 teruuusss.... wkwkwk (?)

Aduuuh... pokoknya di kelas 9 ini jarang libur deh. Eh sekarang, liburnya kepanjangan-_-v (memang, manusia jarang bgt bersyukur-_-v)
with sabrina :*

Waktu perpisahan ;'3


Rohis3 \(^o^)/
Yap, kalo di kelas aku suka gila, di sini aku bisa lebih gila lagi, rawr! :3 tiap roming rohis pasti selalu ngerusuh. Ngabisin bedak kakak alumni lah, ngepel di UI lah, wkwk. Temen-temen di rohis juga kompak-kompak, asik! seru buat diajak ngobrol~ pokoknya rohis3 itu yahud deh ^^b


Waktu ke UI ;D
@ curug nangkaaa!!! \(^o^)/

----------------------------------

Duuh... pokoknya 79, 81, 92, dan Rohis3 membuat masa-masa SMPku lebih berwarna :'D Makasih ya semuanyaaaa :)

Label: , ,


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History