Crayon Pensil

Tercipta Untuk-Mu
25 Juni 2012 | 22.41 | 1 comments
"Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku"

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

Eaaa... tumben ya Tami ngebahas lagu-lagu tentang lope-lope *o* Jarang banget gitu lhooo...

Eits, siapa bilang Tami pengen ngebahas lagunya Ungu yg judulnya apa tuuh? Tercipta untukku? Atau tercipta untukmu?
Au ah, mau tercipta untukku kek, untukmu kek, saya teu peduli. Sekarang yg mau saya bahas itu tentang.....


Untuk apa kita diciptakan?



Mungkin pertanyaan ini pernah terlintas di otak kita. Untuk apa ya aku diciptain? Kita dilahirkan, dibesarkan, menjadi dewasa, kemudian tua, untuk apa? Apakah sekadar untuk makan dan minum?

Coba deh buka Al Qur'an. Tilawah sekalian baca artinya :)



Di dalam Al Qur'an, Allah sudah berfirman bahwa kita diciptakan untuk beribadah kepada-Nya. Udah jelas itu. Ga bisa diubah-ubah lagi.

Jadi hidup dan mati kita hanya untuk Allah. Ga untuk si dia, untuk artis-artis itu. Hanya untuk Allah.

 Jadi, semua yg kita kerjakan, pasti nanti dimintai pertanggung jawabannya. 
Digunakan untuk apa kaki kita ini. Apakah untuk berjalan untuk menuntut ilmu?
Digunakan untuk apa otak kita ini. Apakah untuk berfikir tentang keagungan-Nya?
Digunakan untuk apa mulut ini. Apakah untuk membaca Al Qur'an?
Dan sebagainya...

Nah, jadi.. yuk, kita luruskan niat perbuatan kita hanya untuk-Nya :)
Bersama-sama kita raih cinta-Nya. Oke oke? ;D

Label:


Older Post | Newer Post
Disclaimer

Assalamu'alaikum :)
History